Selasa, 05 November 2013

Paket Wisata Pulau Tidung Murah 2013

Pada tanggal 18 April, paket wisata pulau tidung murah 2NE1 mengumumkan rencana mereka untuk cerdas Korea, mendorong merilis mini album kedua 2NE1 2 Mini Album, menantikan dari kejatuhan "Mungkin atau Juni".[39] Park Bom kedua solo singel, "Don't Cry", diresmikan pada 21 April 2011. Lagu mendaki ke puncak tangga lagu dan mencapai "All-Kill" pada grafik real-time musik Korea (bug, Melon, Soribada, Monkey3, Dosirak,) dalam waktu 24 jam dari rilis. Kemudian lagu melanjutkan untuk mencapai sempurna semua-membunuh. Setelah Park Bom menyimpulkan promosi tunggal oleh menyanyikan versi akustik "Don't Cry" pada YG di udara, grup resmi dikonfirmasi bahwa baru singel berjudul "Lonely" akan dirilis pada 12 Mei 2011. Video di balik layar dari "Lonely" ditunjukkan di episode kedua YG di udara, dengan video musik penuh sedang dirilis pada 11 Mei 2011 di akun YouTube resmi 2NE1's.

Lagu menikmati kesuksesan serupa untuk "Don't Cry" peringkat #1 di chart musik live, harian dan mingguan. Video musik ini juga mengumpulkan lebih dari 4 juta dilihat selama empat hari dan peringkat #1 di Korea video portal seperti Gom TV. Kemudian lagu dicapai sempurna semua-membunuh. Pada tanggal 24 Juni, 2NE1 merilis sebuah single yang diproduksi oleh Teddy Park wisata pulau tidung murah pada tengah malam, berjudul "Saya yang terbaik". Dalam waktu 24 jam dari rilis, "saya yang terbaik" atasnya semua utama Korea grafik, kecuali untuk Monkey3 mana lagu menduduki peringkat kedua. Dengan berjalannya waktu, lagu akhirnya menjadi pertama dan bersertifikat sebagai lain "sempurna semua-membunuh" untuk kelompok. Pada tanggal 21 Juli, 2NE1 merilis video musik animasi yang disutradarai oleh Mari Kim untuk single berikutnya mereka, "Benci You", yang terbukti sukses lain untuk kelompok, memuncak di #3 di Gaon Chart.

Pada tanggal 28 Juli, bersama dengan merilis mini album penuh, tunggal "jelek" dan video musik dirilis, dan lagi 2NE1 atasnya semua grafik Korea utama dengan single. Album itu sendiri juga ini sukses besar, topping Gaon Chart dan menjual lebih dari 85.000 salinan akhir tahun dan lebih dari 100.000 kopi oleh September 2012. 2NE1 menjadi artis K-pop pertama dalam sejarah untuk melepaskan dan mencapai 5 singel lurus "semua-membunuh". Promosi untuk 2NE1 di mini album kedua Korea secara resmi berakhir di akhir Agustus. Setelah akhir promosi, 2NE1 mengadakan konser solo mereka pertama terjual habis di aula Olimpiade di Chamsil Olympic Park pada Agustus 26, 27 dan 28 di Seoul, Korea Selatan pulau tidung murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar